Kamis, 13 April 2017

Sejarah Harga Emas Hari Ini

Sejarah Harga Emas Hari Ini. Kembali pada tahun 1969, ketika Simon & Garfunkel mencatat "Bridge over Troubled Water" duo memiliki firasat bahwa lagu ini akan membuat percikan yang sangat besar. Dan mereka benar, seperti rekaman mereka melanjutkan untuk menjadi nomor satu hit (tinggal di puncak tangga lagu selama enam minggu) - ketika sedang ditutupi oleh lusinan penyanyi lain.

Seperti Simon & Garfunkel, investor memasuki pasar emas sekitar tahun 2001 juga telah mencetak sukses besar. Sejak itu - cukup sederhana - emas telah dilakukan dengan cara spektakuler. Bahkan pada tahun 2008, ketika kekhawatiran krisis keuangan global melaju hampir setiap kelas aset ke dalam tanah, emas saja diadakan nilai relatif, sebenarnya meningkat tahun itu oleh hampir 5%.

Dan berita terbaik? Ini adalah yang aneh pada favorit yang kita masih di awal apa yang bisa membuktikan menjadi logam mulia epik bull run. Kata Doug Casey, yang menulis salah satu buku investasi atas penjualan sepanjang masa: "The uang mudah di logam mulia dan saham pertambangan telah dibuat, tetapi uang besar yang ada di depan." Dengan begitu banyak investasi lain mencari dipertanyakan dan situasi ekonomi dunia masih belum jelas, ini "logam raja" dapat memberikan investor cerdas dengan jembatan di atas air bermasalah. Untuk ketenangan pikiran, melihat emas (dan perak) menyediakan asuransi pertama; keuntungan kedua. Mengapa Kasus untuk Gold sehingga Compelling?



Bank sentral telah Menjadi Pembeli Net

Antara 1999 dan 2002, bank sentral Inggris menjual dua-pertiga dari cadangan emasnya di hampir bagian bawah yang tepat dari apa yang ternyata menjadi akhir dari pasar beruang 20 tahun. Pejabat yang menyia-nyiakan ini bagian dari warisan moneter negaranya kemudian menjadi Perdana Menteri Inggris ini - "The Brown Bawah" dan meminjamkan namanya untuk apa yang dikenal di kalangan keuangan Beberapa tahun kemudian, Kanada (juga tidak bijaksana) mengikuti, menyingkirkan hampir seluruh cadangan dari harga emas putih hari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar